Launching Lomba Desa dan Posyandu

(Bantul, 23-02-2023) Bertempat di Pendopo Manggala Manding, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan Kabupaten Bantul menyelenggarakan Launcing Lomba Kalurahan dan Evaluasi Pengelolaan Posyandu dihadiri oleh Panewu, Lurah, OPD terkait dan Posyandu. 

Lomba Kalurahan dan Pengelolaan Posyandu Tahun 2023 ini dilaksanakan bersamaan dalam 3 tahap yaitu Tahap Administrasi, Tahap Pemaparan/ Ekspos Lurah dan Tahap Kunjungan Lapangan. Lomba Kalurahan dan Evaluasi Pengelolaan Posyandu diikuti oleh 17 Kapanewon sebagai wakil dari masing-masing Kapanewon.

Dalam sambutan Kepala Dinas PMK menyampaikan terimakasih kepada Instansi dan OPD terkait yang telah mengirimkan salah satu petugas untuk menjadi Tim Yuri dalam Lomba Kalurahan dan Evaluasi Pengelolaan Posyandu. Serta mengucapkan terimakasih kepada Tim Yuri yang akan melaksanakan tugas penilaian evaluasi lomba kalurahan dan pengelolaan posyandu dengan sebaik-baiknya.

Harapannya dengan adanya Lomba Kalurahan dan Evaluasi Pengelolaan Posyandu akan membuat kalurahan dan posnyandu tertib dalam administrasi dan meningkatkan pelayanannya. Juara pertama Lomba Kalurahan dan Evaluasi Pengelolaan Posyandi Tingkat Kabupaten akan maju ke Lomba Tingkat Provinsi.

-Foto-